Pasopati Fight Run Memanggilmu!!!

Kesadaran masyarakat terhadap gaya hidup sehat semakin meningkat.Terbukti dari beberapa tren yang berkembang dalam masyarakat, misalnya makanan sehat berbahan alami yang semakin digemari.
Tak hanya soal makanan sehat, beberapa jenis olahraga seperti yoga, lari, bersepeda, jogging, zumba juga menjadi pilihan masyarakat untuk tetap sehat di sela-sela rutinitas kegiatan harian. Dari berbagai olahraga yang ada,olahraga lari yang sangat mudah dilakukan. Olahraga lari dapat dilakukan oleh siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Selain itu juga tidak membutuhkan peralatan tambahan yang menyulitkan.

Untuk terus mendukung gaya hidup sehat melalui olahraga lari, Resimen Mahasiswa Pasopati Universitas Negeri Yogyakarta mengajak seluruh Mahasiswa dan masyarakat umum untuk mengikuti Pasopati Fight Run yaitu ajang lomba lari yang merupakan rangkaian dari Dies Natalis UNY ke 53. Pasopati Fight Run 2018 diadakan di Halaman Rektorat Kampus Universitas Negeri Yogyakarta pada tanggal 6 Mei 2018.

Ajang lomba lari ini merupakan ajang tingkat nasional dalam Pasopati Fight Run terdapat kategori umum putra dan putri,pelajar dan menwa. Bagi siapapun diharapkan dapat berkontribusi. Selain dapat menyehatkan tubuh,peserta lomba lari juga akan mendapatkan sertifikat, medali finisher,berbagai hadiah menarik,kenalan dan juga jodoh.Segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari Pasopati Fight Run. Cintai tubuhmu mari berlari bersama Pasopati Fight Run.

Dont Miss It !!!

Print Friendly, PDF & Email

pasopati

The Real Official Account from Menwa Pasopati Yogyakarta State University

More Posts

Follow Me:
TwitterFacebookYouTube

About The Author

The Real Official Account from Menwa Pasopati Yogyakarta State University

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 5 =


8 + 1 =